H. Ngateman Ketua KONI Borong Kaos I Like Lumajang di Stand Kreasi Anak Muda

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Ngateman memborong kaos I Like Lumajang di stand pameran kreasi pemuda yang digelar Kantor Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lumajang. Kegiatan pameran digelar mulai 28-30 Oktober 2016 di Satdion Semeru Lumajang.

"Ini sangat menarik dan kreatif, kita sangat mendukung dan saya beli 20 kaos I Like Lumajang," ujar H. Ngateman, ketua KONI Kabupaten Lumajang, Jum'at (28/10/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Ngateman membeli banyak kaos I Like Lumajang untuk keluarganya dan dipakai karyawannya di Amanda Grup. "Ini bentuk promo kecintaan anak Lumajang kepada daerahnya, dan kita perlu dukung agar anak muda Lumajang semakin kreatif," jelasnya.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Taufiq Adelia Ciby, owner penjual kaos I Like Lumajang menyatakan banyak pengunjung yang membeli kaos tersebut. harganya juga terjangkau, mulai 50-80 ribu sesuai dengan ukuran, lengan panjang atu pendek.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"banyak pilihan warna mas dan desian I Like Lumajang, kita berharap semakin banyak orang memakai kos ini sehingga Lumajang akan semakin dikenal," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru