Ingin Sehat dan Bugar, Ayo Gabung di BKOR Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Balai Kesehatan Olah Raga (BKOR) ternyata memiliki banyak program untuk mendukung menuju Lumajang sehat. Selama ini, BKOR hanya dikenal hanya tempat fitnes dan senam saja.

"Kita memang tempat fitnes dan senam, namun kita banyak layanan bagi para member dibidang kesehatan," ujar Luluk Azizah S.KM,. M.Kes kepala BKOR Lumajang, Rabu (02/11/2016).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Kenali Gejala dan Pengobatan Penyakit TBC

Salah satu program yang tidak banyak diketahui oleh orang adalah program Metabolik. Dimana, penyakit metabolik biasanya timbul karena penuaan atau karena obesitas atau kegemukan.

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

"Lah bagi kelas metabolik ini kita berikan perhatian khusu oleh para instruktur yang berpengalman dan juga ada pelayanan gratis, Ingseperti tes darah gula" paparnya.

Member akan diberikan pelaynan gratis cek kebugaran, konsultasi olah raga dan juga konsultasi gizi. Sehingga akan dikethaui jenis olah raga yang cocok, maknan yang disarankan dan lainnya.

Baca juga: Warga Rowokangkung Lumajang Diajak Kenali dan Cegah Penyakit TBC

"Yang mendapatkan pelayanan ini adalah member BKOR yang mendaftar. Saat ini BKOR masih menempati Stadion Semeru kalau tempat aslinya di jalan Suwandak Barat dan saat ini masih diperbaiki," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru