Siapkan Pemimpin Visioner, IKA PMII Lumajang Gelar Diskusi Publik

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Mejelang pemilihan kepala daerah pada 2018 mendatang, IKA PMII Lumajang menggelar diskusi publik dengan mengundang sejumlah bakal calon Bupati dan sejumlah element masyarakat Lumajang di Rumah Makan Pondok Asri Sukodono Lumajang, Sabtu (05/11/2016).

"Diskusi ini merupakan bentuk pengabdian keluarga besar IKA PMII pada lumajang tercinta," ungkap Pudholi Sandra, ketua IKA PMII Lumajang saat memberikan sambutan dalam acara perayaan ulang tahun IKA PMII yang ke-7 tahun.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Hal senada juga diungkapkan oleh dua bakal calon bupati yang hadir dalam acara tersebut, yakni Thoriqul Haq dan Basuki Rahmat. "Lumajang itu memiliki potensi besar, jika kita berhasil mendatangkan investasi dalam jumlah besar tentu akan itu akan menggerakkan banyak roda ekonomi masyarakat," ungkap Thoriqul Haq.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Tidak hanya bakal calon bupati yang hadir dalam acara itu, sejumlah element termasuk pakar Hukum Tata Negara STIH Lumajang, Dr. Anis Ibrahim juga turut andil memberikan pandangannya tentang "Lumajang Dalam Perspektif Pemimpin Visioner". (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru