Ayo...!! Hadiri Malam Pemilihan Duta Wisata Bersama Bintang Tamu Flanella

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Malam Finaslis Duta Wisata Kabupaten Lumajang akan dimeriahkan Flanella, Ali Melon dan Chandra Kirana Band. Malam finalis akan digelar di Kawasan Wonorejo Terpada (KWT), Sabtu 12 November 2016 jam 19.00 wib hingga selesai.

"Malam minggu besok adalah pemilihan duta wisata Lumajang yang masuk finalis 10 besar cacak dan Yuk Lumajang," ujar Zainul, salah satu staf di Pusat Informasi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lumajang, Jum'at (11/11/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Malam final adalah penilaian terkahir bagi para peserta duta wisata Lumajang 2016. Sebelumnya, ada beberpa penilaian untuk masuk di 10 besar finlais duta wisata. "Malam final poinnya 20, dan saat ini poinnya sangat tipis sehingga akan sangat seru," jelasnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Kegiatan pemilihan duta wisata yang dihadiri leh banyak bintang tamu terbuka untuk umum dan gratis. Warga langsung datang ke KWT untuk melihat penampilan para bintang tamu dan menyaksikan siapa yang akan terpilih menjadi duta wisata Kabupaten Lumajang 2016. "Ini terbuka untuk umum dan gratis," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru