Diduga Bangkai Ayam, Seorang Petani Bakar Mayat Bayi

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Ratusan warga Desa Krai Kecamatan Yosowilangun Lumajang digemparkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di bekas pembakaran sampah desa setempat, Senin (14/11/2016).

Penemuan itu bermula saat para petani tengah memanen jagungnya disekitar lokasi, mendengar bau tak sedap warga pun berusaha mencari sumber bau tersebut, nahas warga menemukan potongan tubuh yang diduga bayi yang mulai membusuk.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Saya gak tahu kalau itu bayi, tahu-tahu saat saya lihat dengan teliti kok kayak ada kaki bayi," ungkap Azis, salah satu warga saat dikonfirmasi lumajangsatu.com.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan, jika pada sabtu lalu ia membuang bungkusan kantong plastik berwarna putih ke tempat sampah lalu ia bakar bersama tumpukan sampah yang lain.

"Awalnya, sabtu kemarin itu saya menemukan bungkusan plastik putih itu mas, saya kira bangkai ayam ya saya buang aja ke tempat sampah lalu saya bakar," jelasnya.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk kepentingan penyelidikan jasad bayi akan dibawa kerumah sakit dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan otopsi.

"Kita identifikasi dulu mas, selain kita mintai keterangan sodara aziz yang menemukan pertama dan yang membakarnya, mayat bayi ini juga akan kita bawa ke rumah sakit untuk di otopsi," pungkas Akp Hari, Kapolsek Yosowilangun.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

(Mad/red)

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru