Konser Hirau Hidup Hijau, Bupati Asat Duet Bersama SLANK Nyanyi Lagu Virus

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Konser musik SLANK dengan tema Hirau Hidup Hijau di lapangan Gor Wirabhakti dibanjiri ribuan penonton, Minggu (20/11). Bupati Lumajang As'at Malik juga berduet menyanyikan lagi Virus mengawali pembukaan konser.

"Ini dalam rangka Hari Jadi Lumajang (harjalu) ke-761 tahun, saya minta semua tetap jaga ketertiban," ujar As'at saat sambutan usai bernyanyi lagu Virus.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Sebelum konser di lapangan Gor Wirabhakti, SLANK ikut Kenduri Pohon (KEPO) ked-4 dan menanam bibit pohon di lereng gunung Lemongan. SLANK mengajak para Slankers untuk ikut menjaga bumi dengan giat melakukan penghijauan.

"Nanti saya pasti kembali lagi ke Lumajang dan memetik buah pohon yang saya tanam di gunung Lemongan," ujar Kaka personel SLANK.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Konser SLANK dari awal berjalan lancar dan aman hingga menit-menit terakhir. Namun, saat para penonton yang tidak bertiket bisa masuk karena pintu dibuka, sempat terjadi kericuhan dua kali.

Namun, aparat keamanan yang berjaga dengan sigap bisa mengamankan situasi. Konser SLANK tidak sampai dihentikan ditengah jalan dan tuntas hingga lagu terakhir.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Mesti wes, kalau penonton yang tidak bertiket masuk pasti kisruh, sudah sering seperti itu dalam setiap konser, ricuhnya kalau penonton tak bertiket wes masuk diakhir acara," ujar Dewi salah seorang penonton.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru