Kapolres AKBP Raydian Kokrosono SIK Mutasi Empat Kapolsek

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK, secara resmi melantik dan memimpin serah terima jabatan terhadap 4 Kapolsek di jajaran Polres Lumajang. Mutasi Kapolsek hanya dilakukan rotasi kepemimpinan dan tidak ada wajah baru.

"Serah terima kapolsek ini berputar, tidak ada kapolsek yang baru. Namun harus tetap diperhatikan kepada rekan rekan yang hari ini kita serah terimakan, saya berterima kasih kepada rekan rekan kapolsek di tempat tugas yang lama telah melakukan tugas yang baik sehingga Polsek yang diawaki rekan rekan masih dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Kapolres Lumajang  saat membacakan amanat nya, Kamis (24/11/2016)

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Berdasarkan Skep Kapolda Jatim KEP/1955/XI/2016 tertanggal 17 Nopember 2016 tentang pemberhentian dari dan  pengangkatan dalam jabatan perwira/mutasi pada perwira jajaran Polda Jatim
4 Kapolsek akan dirotasikan pada tempat yang berbeda.

1. Kapolsek Tempeh AKP Khusaini SH dimutasi menjadi Kapolsek Kunir jabatannya digantikan oleh AKP Aris Supomo SH yang sebelumnya menjadi Kapolsek Gucialit.

2. Kapolsek Kunir AKP Edi Santoso dimutasikan menjadi Kapolsek Sumbersuko jabatannya digantikan oleh AKP Khusaini yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tempeh.

3. Kapolsek Sumbersuko AKP Noer Andhi S.S dimutasi menjadi Kapolsek Gucialit jabatannya digantikan oleh AKP Edi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kunir.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

4. Kapolsek Gucialit AKP Aris Supomo SH dimutasikan menjadi Kapolsek Tempeh menggantikan AKP Khusaini SH jabatan digantikan oleh AKP Noer Andhi S.S yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sumbersuko.

Kapolres menekankan terhadap para Kapolsek yang baru untuk
Segera menyesuaikan dilokasi baru. Segera melaksankan mapping potensi kerawanan masing masing Polsek karena Polsek berbeda latar belakang berbeda pula tingkat kerawanannya.

Untuk upaya keluar diharapkan kapolsek tetap menggelorakan program prioritas kapolri meskipun dengan keterbatasan SDM di masing masing Polsek dan hal itu akan disikapi Polres Lumajang dengan memunculkan program "I LIKE LUMAJANG SAE " yang Intinya bersama Polri PEDULI Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Keberhasilan harus diraih dengan catatan Internal polri harus Profesional  jangan lagi membuat kepercayaan masyarakat turun dengan ulah anggota polri sendiri semisal bermain yang illegal illegal, Backing judi dan banyak tindakan polri yang disorot oleh masyarakat.

"Maka dari itu  Commander Wish Kapolri harus  kita dengungkan terus kepada anggota sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas yakni Keimanan dan Ketaqwaan dalam, saya berharap yakin dan percaya kepada rekan-rekan agar kita selalu dalam lindungan Allah dan Lumajang tetap dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru