Loemadjang Djaman Doeloe Event Promosi Potensi Daerah Digelar 3 Hari di KWT

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Loemadjang Djaman Doeloe (Loemadjang Djadoel) yang merupakan even promosi daerah kembali digelar jelang Hari Jadi Lumajang ke 761 tahun. Jikan sebelumnya digelar di Alun-alun kota, kini dilaksanakan di Kawasan Wonorejo Terpadu dengan kemasan acara dan kegiatan yang lebih semarak.

"Jika dulu hanya sehari, Lumajang Djadul akan dilaksanakan selama 3 hari dengan berbagai acara dan kegiatan yang menarik dan menghibur," ungkap Ketua Pelaksana Loemadjang Djadoel, Arif Efendi.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Masih kata dia, Loemadjang Djadoel kali ini akan menjadi ajang promosi potensi 21 Kecamatan baik dalam hal pariwisata, kebudayaan serta hasil pertanian dan perkebunan. HAl ini, agar masyarakat mengetahui jika Lumajang memiliki banyak hal yang tidak dimiliki daerah lainya.

"Nantinya stand-stand Kecamatan banyak akan mempromosikan berbagai hal," ungkap pria yang kini menjabat Sebagai Kabid Pemasaran Disbudpar.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Selain itu, akan banyak aneka lomba bagi pengunjung seperti lomba foto kamera Digital (DSLR), lomba foto kamera handphone, pengunjung ter Jadul, lomba parade kentongan, serta berbagai hal yang akan disiapkan panitia.

"Nanti juga ada berbagai macam hiburean," jelasnya.(ls/red)

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

sumber foto : dari lomba foto Loemadjang Djadoel 2015 lalu di www.lumajangsatu.com

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru