Belum Sempat Kunjungi, Akhinya Bupati Sambangi Stand 21 Kecamatan

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Para stand 21 Kecamatan sempat kelimpungan saat orang nomor satu di Lumajang dikabarkan hendak akan mengunjunginya. Maklum saja, diawal pembukaan saat 21 stand kecamatan siap dikunjungi Bupati tidak jadi, karena harus menerima Menteri Koperasi dan UKM.

Minggu(11/12) sore, disaat stand kecamatan sudah tidak menata kembali dekorasi, kabar Bupati akan berkunjung membuat kelimpungan peserta. Bahkan, sejumlah penunggu stand kecamatan menata kembali, karena Bupati mau berfoto distand yang sudah disiapkan oleh tim.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Saya kemarin belum sempat ke stand teman-teman kecamatan, baru minggu sore saya sempat," ungkap As'at.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Menurut dia, deokrasi stand 21 kecamatan sudah banyak yang baik dan memimiliki tema yang serasi sesuai potensi daerahnya. "Bagus-bagus, tadi ada yang menampilkan potensi perkenbunan, kebudayaan, hingga ada yang menampilkan penyembuhan kuno," terangnya.

Para pengunjung Loemadjang Djaman Doeloe sangat senang bisa melihat berbagai hal zaman dulu yang ditampilkan 21 stand Kecamatan. "Luar biasa sekali, seperti pasar seni di kota-kota besar seperti Jogya, Solo dan Surabaya," paparnya.(ls/red)

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru