Ciptakan Lingkungan Sehat, Pokjaluh Gelar Bersih Desa Sumberejo

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Rangkaian peringatan hari amal bakti Kementrian Agama 3 Januari 2017, Kelompok Kerja Penyuluh menggelar bersih desa di Sumberejo Kecamatan Sukodono. Pokjaluh menggandeng Batalyon 527 Lumajang membersihkan jalan di desa tersebut.

"jum'at lalu, kita dari Pokjaluh menggelar bersih-bersih jalan desa bersama dengan Batalyon 527 Lumajang," ujar Sriwanti, Ketua Pokjaluh Kabupaten Lumajang, Selasa (13/12/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Dengan kegitan tersbut, Pkjaluh ingin menyampikan dan mengajak masyarakat peduli dengan kebersihan lingkungan. Jika lingkungan bersih, maka masyarkat akan bisa hidup sehat terhindar dari penyakit.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Kalau lingkungannya bersih, masyarakat akan sehat, karena nyamuk tidak ada dan tidak akan banjir saat hujan," jelasnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Pokjaluh juga mengucapkan terima kasih pada semua pihakĀ  terutama Batalyon 527, mahasiswa Unilu, kepala desa dan masyarakat setempat yang telah turut melibatkan diri dalam mensukseskan program Pokjaluh. Kegiatan serupa akan dilaksanakan guna membangun masyarakat Lumajang yang bersih, sehat, sejuk, dan nyaman.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru