Ayo...!! Besok, Datang dan Saksikan Karnaval Budaya di Desa Dingin Gucialit

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Memperingati Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-761 tahun, Kecamatan dingin Gucialit menggelar Karnaval Budaya hari Minggu (25/12). Puluhan peserta akan meramaikan kegitan rutin tahunan yang digagas para anak muda Gucialit.

"Besok kita gelar Karnaval Budaya mas, silahkan yang ingin melihat bisa datang langsung ke Gucialit," ujar Irawan, salah seoarang pemuda Gucialit, Sabtu (24/12/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Start peserta mulai Balai Desa Gucialit jam 09.00 wib dan finish di halamatn PTPN XII Kebun Teh Kertowono. "Mulai jam sembilan sampai selesai mas, finisnya di halaman PTPN XII Kebun Teh Kertowono," terangnya.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Disamping ingin memberikan hiburan bagi warga sekitar, kegiatan Karnaval juga ingin menarik kunjungan wisatawan ke Gucialit. Dimana, saat ini Gucialit menjadi salah satu destinasi periwisata andalan Kabupaten Lumajang.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Kita ingin menongkatkan kunjungan wistawan ke Gucilait, makanya kita akan terus membuat event dan kegitan yang mendukung Gucialit sebagai Desa wisata," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru