Rumah Pedagang Beras Dirampok, Korban Disekap Dalam Kamar

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Sebuah rumah mewah milik Ajung (62) seorang pedagang beras di Kelurahan Citrodiwansan Lumajang, disatroni kawanan perampok bersenjata tajam. Selain menyekap korban, para pelaku juga berhasil membawa kabur uang tunai dan sejumlah perhiasan yang bernilai ratusan juta rupiah, Kamis dini hari (29/12/2016).

Polisi yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk korban dan istrinya yang saat itu disekap oleh para pelaku dalam sebuah kamar.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Perkiraan kita pelaku ini berjumlah 5 orang, setelah berhasil masuk lewat jendela para pelaku pun langsung menguras harta korban berupa uang tunai dan perhiasan emas," ungkap AKBP Raydian Kokrosono, Kapolres Lumjang saat dikonfimasi sejumlah awak media di lokasi.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan jika para pelaku ini menggunakan senjata tajam untuk mengancam korban saat beraksi. "Korban suami istri ini disekap dikamar terus diancam pakai sajam," tambahnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Korban yang memiliki bisnis perdagangan beras ini pun tak berdaya, uang tunai dan sejumlah perhiasan pun amblas dibawa kabur pelaku, sementara itu polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku ini. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru