Dibacok Kelompok Pemuda Bermotor, Dua Pemuda Luka Parah

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Maskur (18) dan Dimas (19) Warga Desa Barat Kecamatan Padang Lumajang harus menjalani perawatan intensif diruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit dr. haryoto Lumajang, setelah keduanya dibacok kawanan pemuda bermotor di kawasan hutan burno, sabtu malam kemarin.

Kejadian itu bermula saat keduanya berkendara bersama teman-temannya, tiba-tiba sekelompok pemuda bermotor lainnya langsung manghampirinya, setelah sempat terjadi cekcok, namun kelompok pemuda bermotor itu tiba-tiba mengeroyok korban menggunakan senjata tajam.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Saya gak tahu, tiba-tiba mereka mengeroyok saya dan dimas menggunakan senjata tajam mas," jawab maskur, korban pengeroyokan pemuda bermotor saat ditanya lumajangsatu.com, Minggu (01/01/2017).

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Polisi yang datang ke rumah sakit, langsung mengintrogasi dua rekan korban yang selamat dari aksi pengeroyokan pemuda bermotor itu, menurutnya aksi pengeroyokan ini dipicu oleh aksi saling bleyer knalpot sepeda motor saat berkendara.

"Dimungkinkan salah paham karena ada yang bleyer sepeda motor, terus ada cekcok antara kelompok itu dengan kelompk korban yang akhirnya terjadi pengeroyokan ini," ungkap AKP Tinton Yudha Priambodo, Kasat Reskrim Polres Lumajang saat dikonfirmasi lumajangsatu.com.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Kini kasus pengeroyokan kelompok pemuda bermotor itu ditangani satuan reskrim Polres Lumajang. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru