Pembangunan Alun-alun 2016 Dengan Dana 6,4 M, Tuntas 100 Persen

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) Proyek spektakuler perbaikan Alun-alun Lumajang tahun anggaran 2016 dengan dana 6,4 M tuntas 100 persen. Proyek pekerjaan sudah diserahterimakan kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan saat ini sedang dilakukan proses pemeliharaan selama 6 bulan oleh pihak rekanan.

Untuk proyek Alun-alun tahun 2016 sudah tuntas 100 persen dan tinggal masa pemeliharaan selama 6 bulan, ujar Nurul Huda, Kepala DLH Kabupaten Lumajang, Rabu (11/01/2016).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Jika ada kerusakan seperti cat yang terkelupas, paving batu alam lepas saat ini masih jadi tanggungan pihak rekanan. DLH akan meminta rekanan melakukan pemerliharaan, agar Alun-alun tetap dalam kondisi baik. Kita minta rekanan perbaiki yang rusak-rusak itu, terangnya.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Nurul mengklaim, hasil pembangunan Alun-alun sudah sesuai dengan harapan Pemerintah dan Bupati Lumajang. Setiap malam, kunjungan ke Alun-alun tidak pernah sepi, bahkan banyak orang dari luar kota yang datang hanya untuk melihat Alun-alun Lumajang.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Setiap malam selalu ramai dengan masyarakat, bahkan dari luar Lumajang juga datang untuk melihat Alun-alun, pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru