Semakin Nekat, Jambret Beraksi Didekat Polsek Kota Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi street Crime (kejahatan jalanan) semakin nekat saja. Selasa pagi, antara jam 10-an, seorang perempuan bernama Fitri di jambret di jalan Kol. Suwignyo di depan kantor PMI Kabupaten Lumajang.

Para pejambret itu terbilang nekat, karena lokasi tersebut cukup ramai, dekat sekolah dan Polsek Kota Lumajang disinag bolong. Setelah berhasil merampas tas korban, pelaku langsung kabur ke utara, lewat depan dr. Edison dan belok kiri menuju jalan raya.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Istri teman saya tadi dijambret di depan kantor PMI Lumajang mas," ujar Budi, salah seorang warga, Selasa (31/01/2017).

Kronologisnya, saat melintas di depan kantor PMI, tiba-tiba korban dipepet oleh orang yang mengendarai sepeda Vixion warna Merah-Hitam tanpa plat nomor. Korban kemudian terjatuh dan tali tasnya sudah digunting oleh para pelaku.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Saat jatuh itu, tali tasnya sudah dipotong oleh pelaku, dan pelaku langsung kabur" terangnya.

Didalam tas korban berisi 2 HP, sejumlah uang dan dompet yang berisi surat-surat berharga. Korban langsung melapor ke Polsek Kota yang berjarak 300 meter lebih. "Korban sudah melapor ke Polisi," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Foto jalan lokasi penjambretan

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru