Tim Nenggala Polres Lumajang Ringkus Jambret Vixion Hitam

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) Tim Nenggala polres Lumajang berhasil menangkap pelaku jambret bersepda motor Vixion warna hitam. Muhammad Fauzan (21) dan Abdul Haris warga Desa Kalipenggung Kecamatan Randuagung digelandang ke Mapolres Lumajang.

Kedua tersangka ini kita tangkap di rumahnya desa Kalipenggung tenpa perlawanan, ujar AKBP Raydian Kokrosono SIK, Kapolres
Lumajang saat menggelar rilis, rabu (01/02/2017).
Terakhir, para pelaku berkaksi di sekitaran jalan Veteran tanggal 28 Januari 2017. Meski dikejar oleh polisi, namun kedua pelaku berhasil kabur dan akhirnya ditangkap 1 Februari sekitar jam 3 dini hari.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Dari hasil keterangan saksi kita berhasil dapatkan nama kedua tersangka ini, jelasnya.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Pelaku merupakan spesialis jambret untuk keum perempuan dengan cara membuntuti korban dan saat sampai dijalan sepi tas korban langsung ditarik. Dalam pengembangannya, tersangka mengakui telah beraksi di 8 titik dan dilakukan saat siang hari antara jam 10.00 wib sampai jam 14.00 wib.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion dan helm warna merah. Sejumlah unit HP jenis Samsung dan juga tas milik para korban.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Kita amankan hasil kejahatan dari rumah pelaku saat kita lakukan penggeledahan, pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru