Sadis, Tewas Bugil Dikamar Penginapan, Nyawa Hanya Seharga Yamaha Fino

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) Kasus mayat perempuan yang ditemukan bugil di dalam kamar penginapan Desa Nguter, Rabu (15/02) akhirnya terungkap. Korban bernama Sinofita Ratna Ningtias (Fitri) (33) warga Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto dan pelaku berinisial RN (Roni) (29) warga Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh.

Motifnya sangat sepele, karena hanya ingin mengusai sepeda motor Yamaha Fino dan HP Korban, pelaku tega menghabisi korban. Pelaku menjerat leher korban dnegan seutas tali yang sudah disiapkan dari rumah pelaku, sebelum membawa korban ke kamar penginapan di Desa Nguter.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Memang ada hubungan khusus antara korban dan pelaku, namun hasil penydidikan motif pembunuhan ingin menguasai harta korban, bukan motif lain ujar AKP Tinton Yuda Riambodo, Kasatreskrim Polres Lumajang, Kamis (16/02/2017).

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Penangkapan pelaku berawal dari terungkapnya identitas korban yang dikuatkan dengan pengakuan kelurga. Polisi akhirnya memeriksa sejumlah saksi dan mengarah kepada RN sebagai pelaku pembunuhan.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Saat digrebek dirumahnya, polisi mendapati sepeda motor Yamaha Fino, dan pelaku berhasil ditangkap saat bersembunyi di kebun sengon. Pelaku kita tangkap saat bersembunyi dikebun sengon dan sepeda motor korban ditemukan dirumah pelaku, pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru