4 Perampok Beraksi di Desa Petahunan, Seisi Rumah Disekap Harta Dikuras

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kawanan perampok yang berjumlah 4 orang masuk ke dalam rumah korban Tumita (32) dan selamet (42) warga Desa Petahuna Kecamatan sumbersuko, Sabtu (18/02). Dengan mencukit jendela rumah para pelaku menyekap semua penghuni rumah ke dalam salah satu kamar.

Bahkan, para pelaku juga sempat menakut-nakuti korban dengan menggunakan senjata tajam dan sebuah bom ikan atau bondet. Setelah korban disekap, para pelaku yang menggunakan cadar dengan leluasa mengambil harta benda korban.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Dua buah sepeda motor, uang tunai dan perhiasan dikuras kawanan perampok. Diduga korban yang sehari-hari berprofesi sebagi petani tersebut mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Yang pertama itu 2 orang, tapi yang disana juga ada 2, pertama 2 terus yang masuk semuanya 4 tapi yang bicara cuma satu. Bawa celurit sama mercon. Yang diambil sepeda motor 2, sama uang. Mereka ngancam mau membunuh kalau gak mau ngasih harta, dan anak saya yang mau dibunuh gitu," ujar Tumita, korban perampokan.

Tak hanya Tumita, kawanan rampok juga menyatroni rumah Slamet. Menurut warga, aksi perampokan di kawasan tersebut serta beberapa desa disebelahnya sering terjadi aksi perampokan dan pencurian. Namun hingga saat ini, polisi masih belum berhasil mengungkap pelakunya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Ya rawan mas, karena beberapa kali sering terjadi perampokan mas tapi belum ada yang terungkap. Kalau patrol kadang ada tapi gak tahu kok masih kebobolan ini," ujar Slamet.(Mad/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru