Pulang Nonton Orkes Dangdut, Slamat Dibantai Orang Tak Dikenal Hingga Tewas

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi penganiayaan yang mengakibatkan nyawa melayang kembali terjadi di Desa Sumberwrigin Kecamatan Klakah, Selasa sekitar jam 23.30 wib. Korban yang saat itu bersama dengan 4 temanya dibuntuti oleh pelaku selepas pulang dari melihat orkes dangdut di Desa Salak Kecamatan Randuagung.

Sesampai di jalan Desa Sumberwringin, pelaku langsung menebas korban dnegan senjata tajam. Akibatnya, Slamet, warga Sumberwringin tewas saat dilarikan kerumah sakit dan Faisol, teman korban mengalmi luka bacok dibagin punggungnya.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Yang dibacok awal ini adalah Faisol, namun korban Slamet hendak membantu dan para pelaku membabi buta membacok korban," ujar AKP Dodik Suwarno, Kapolsek Klakah kepada sejumlah wartawan, Rabu (22/02/2017).

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Polisi melihat tidak ada keributaan diacara orkes dangdut, kemungkinan antar pelaku dan korban ada dendam. Polisi terus melakukan penyelidikan guna menangkap para pelaku yang berjumlah sekitar 5 orang.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Kita terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi, guna menangkap para pelaku yang diperkirakan bejumlah 5 orang," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru