Dikejar Polisi Patroli, Dua Maling Sapi Lompat Dari Truck

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Polres Lumajang berhasil mengamankan dua ekor sapi curian diwilayah Banyuputih Kidul Kecamtan Jatiroto. Namun sayang, dua maling sapi berhasil kabur saat dilakukan pengejaran oleh polisi.

"Dua pelaku berhasil kabur mas dan kita sedang lakukan pengejaran," ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasat Reskrim Polres Lumajang, Selasa (14/03/2017).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Kronologis penemuan sapi, berawal dari patroli rutin yang dilakukan Polsek Kota Lumajang. Sekitar jam 02.00 dini hari, patroli melihat truck yang mencurigakan. Setelah didekati, sang sopir tancap gas dan melarikan diri ke arah Jatiroto.

Polisi langsung melakukan pengejaran pada truck yang ternyata mengankut dua ekor sapi curian. Sesampai di jalan Banyuputih Kidul-Sukosari, dua maling sapi melompat dari truck dan mobil langsung nyungsep ke parit.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Kedua pelaku melompat dari truck yang sedang melaju kencang dan truck sendiri oleh ke arah kiri dan masuk parit," jelasnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, dua sapi tersebut berasal dari Desa Jatirejo Kecamatan Kunir. Saat ini, polisi sedang meminta keterangan sejumlah saksi dan sudah mengamankan barang bukti berupa truck dan dua ekor sapi curian.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Kita sedang mintai keterangan saksi-saksi dan sudah amankan barang bukti untuk memburu para pelaku," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru