Isu Penculikan Anak, Kapolres Lumajang Minta Warga Tenang dan Tak Terprovokasi

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Isu penculikan anak yang ramai di media sosial, Kapolres Lumajang meminta masyarkat untuk tenang. Hingga kini, belum ada keterangan resmi yang Humas Polri soal aksi penculikan anak yang ramai dimedia sosial.

"Di Lumajang tidak ada penculikan anak dan belum ada keterangan resmi dari Humas Polri kepada kami soal penculikan anak tersebut. Masyarakat kami minta untuk tenang dan tidak terprovokasi," ujar AKBP Raydian Kokrosono SIK, Kapolres Lumajang, Selasa (21/03/2017).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Warga juga diminta tidak main hakim sendiri jika ada orang yang mencurigakan. Warga diminta melapor kepada polisi jika melihat gelagat orang tidak dikenal dan mencurigakan.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Jika ada orang bergelagat mencurigakan, jangan main hakim sendiri. Laporkan kepada kami, polisi pasti akan ambil tindakan," jelasnya.

Kapolres juga menghimbau kepada orang tua untuk mengawasi putra-putrinya. Jangan sampai dibiarkan bermain sendiri dan lepas dari pantauan orang tua.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Kami minta orang tua juga selalu waspada dan memantau dan mengawasi putra putrinya, bermain dimana dan dengan siapa saja," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru