Serunya Nonton Film 3 Dimensi di Bioskop Mini Pelangi

lumajangsatu.com

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Lumajang(lumajangsatu.com)-Untuk keluarga yang ingin hiburan yang mendidik dan memeberikan pengetahuan tentang dunia hewan purba, ikan dan tanaman, datang aja ke Bioskop Mini "Pelangi" di jl. Slamet Wardoyo no 24 (Seratus Meter barat pertigaan lampu merah Gladak Abang). Para pengunjung bisa menikmati biskob 3 dimensi yang luar biasa yang tak kalah yang ada di Dufan Jakarta.

Film di Bioskop 3 Dimensi (3D)  "Pelangi", merupakan teknologi yang sangat bagus bagi anak usia dini dan masyarakat Lumajang. Selain tempat sarana berlibur diakhir pekan dan sehari-hari akan menambah sesuatu yang lebih dari pada melihat bioskop layar datang.

Sejumlah film tetang pervadan zaman dinosaurus dan kehidupan moster dibawah laut akan menyajikan spekatkuler dengan penonton diajak berada di dunia fil. "Film 3 Dimensi memang pantas dan layak bagi keluarga, khsusnya anak-anak," ujar Alex Kusuma, Owner Bioskop 3 Dimensi "Pelangi.

menurut dia, film 3 Dimensi sangat baik dalam perkembang dan rangsan syaraf sensorik dan motorik. Sehingga, bisa menambah kecerdasan anak-anak yang masih TK dan SD. "Ini sudah ada kajian didunia kesehatan dan perkembangan psikologi anak," ungkapnya.(yan/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru