Para Model Cantik, Jadi Perhatian Pengunjung Alun-alun Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Hunting Amal bersama 6 model cantik di Alun-alun Lumajang meriah. Puluhan fotografer dari Lumajang, Jember, Probolinggo dan Situbondo datang diacara yang digelar Yan Digital Lumajang dan Bagus Beauty Jember.

Munculnya model-model cantik tersebut menarik perhatian para pengunjung Alun-alun Lumajang. Bahkan, tak jarang dari mereka yang mengabadikan dengan kamera ponselnya.

Baca juga: Pasinan Dingklik Festival Branding Kampung Mebel di Lumajang

"Wah modelnya cantik-cantik mas, ini bisa semakin menbuat terkenal Alun-alun Lumajang," ujar Soleh salah seorang pengunjung dari Pasrujambe, Sabtu (25/03/2017).

Baca juga: Peserta Pakaian Unik Meriahkan Senam Dayung di Stadion Semeru Lumajang

Kegiatan hunting bareng yang digelar Yan Digital juga sebgai promosi Alun-alun sebagai tempat wisata yang santai. "Kita dulu ajukan dua tempat di penanggal dan Alun-alun, banyak yang meminta di gelar di Alun-alun mas," ujar Yanuar dari Yan Digital Lumajang.

Baca juga: Ponpes Miful Bakid Gelar Khitan Massal dan Santunan Anak Yatim

Acara Hunting Bareng di Alun-alun Lumajang dimulai sekitar jam 10.00 wib dan selesai jam 14.00 wib. Tim rias model dari Bagus Beuty Jumber juga mengikuti acara hingga selesai. Acara Hunting didukung Chubbydhivi Jember OK Foto Jember, Jokohan Photography, Andita Photography, I-One Photography, Lumajangsatu.com, I Like Lumajang, Arema Advertising dan Jember Potrait (JP).(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru