Muhaimin: Jika Suara Khofifah Tidak Dicuri, Pasti Menang Satu Putaran

lumajangsatu.com

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- Getol memenangkan pasangan Cagub/Cawagub, Khofifah-Herman (Berkah), Ketua DPP PKB Pusat, Muhaimin Iskandar mengajak kader PKB, Muslimat, Fatayat dan Simpatisan memilih nomor urut 4. Muhaimin juga mengajak masyarakat nahdliyin untuk menjaga aksi maling suara di Pilgub Jatim yang menimpa Khofifah terjadi lahi seperti tahun 2008.

"Kalau gak di curi lagi, Khofifah saat ini sudah 45 persenĀ  menang," ujar Menakertan itu.

Ia menyampaikan, mengapa NU dan PKB mengusung Khofifah, karena Khofifah dalah kader yang mau dan semangat membangun warga Nahdliyin. Sebelumnya, ada 2 yang akan diusung PKB dan NU, yakni khofifah dan Saifullah Yusuf.

"Mana yang paling cerdas dabn bermanfaat bagi NU. Ternyata saifullah yusuf cita-citanya hanya ingin wagub. Tetapi NU ingin mencari kader yang siap jadi Gubernur," Terangnya.

sebelumnya PKB sudah Mencari hingga dipelosok Jatim siapa cagub yang bisa memajukan masyarakat jatim dan nahdliyin. "Ternyata bu khofifah yang berani melawan si kumis, yang diisukan kuat," Paparnya.

Alasan yang penting NU dan PKB, tambah Muhaimin, ingin menjadikan masyarakat jatim makmur dan sejahtera tahun. Apalagi 47 persen ibu-ibu menjadi penopang kebutuhan keluarga dan rumah tangga. "Jadi yang bisa memajukan Jatim adalah Khofifah berpengalaman dasyat," Paparnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru