2 Tahun Museum Daerah, Disparbud Lumajang Gelar Pameran Jawa-Bali

lumajangsatu.com
Dok. Bupati Lumajang As'at Malik saat meresmikan Museum Dareah

Lumajang (lumajangsatu.com) – Peringatan 2 tahun museum daerah Kabupaten Lumajang akan menggelar pameran Jawa-Bali. Pameran akan dipusatkan di Museum Daerah di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) tanggal 24-26 Agustus 2017.

“Kita akan menggelar pameran museum Jawa-Bali dalam rangka peringatan 2 tahun Museum Daerah di KWT, tanggal 24-26 Agustus 2017,” ujar Indrijanto, Kabid Seni dan Budaya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, Senin (30/07/2017).

Pameran akan diikuti oleh 30 museum se-Jawa-Bali dan dari museum Akademi Angkatan Udara (AAU) Surabaya dan Museum militer Batalyon 527 Lumajang. Ada sejumlah lomba yang akan digelar oleh panitia untuk meramaikan kegiatan pameran museum.

“Ada sekitar 30 peserta dan juga dari AAU-Surabaya dan dari Batalyon 527 Lumajang untuk memamerkan Alutsista yang dimiliki TNI,” jelasnya.

Untuk pembukaan dipuncak hari ulang tahun museum tanggal 24 Agustus akan dibuka Bupati Lumajang As'at Malik jam 19.00 wib. Untuk keesokan harinya, pameran akan dibuka mulai jam 08.00-22-00 wib.

“Pemeran museum akan dibuka oleh pak Bupati dan selama dua hari pameran akan dimulai jam 8 pagi hingga jam 10 malam,” pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: Kuy, Merapat Asyiknya Ngopi di Padang Savana Pandanwangi Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru