Resmikan Kantor Yayasan, Teringat Pesan Pendiri Al-Huda H. Thoriq Teteskan Air Mata

lumajangsatu.com
Peresmian Kantor Yayasan Masjid Al-Huda Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kantor Yayasan Al-Huda diresmikan ketua yayasan H. Thoriq tepat 1 Muharram 1439 H. Pembangunan kator menghabiskan Rp. 582.000.000 yang berasal dari donatur masjid Al-Huda.

Kantor dua lantai itu akan dimanfaatkan untuk TPQ, pelayanan kesehatan dan kantor yayasan. Dengan kantor baru, diharapkan akan semakin memakmurkan keberadaan masjid Al-Huda.

Baca juga: Pasinan Dingklik Festival Branding Kampung Mebel di Lumajang

"Bangunan baru ini akan dijadikan TPQ, pelayanan kesehatan dan juga kantor yayasan," ujar Thoriq, usai meresmikan kantor, Kamis (21/09/2017).

Baca juga: Peserta Pakaian Unik Meriahkan Senam Dayung di Stadion Semeru Lumajang

Masjid Al-Huda akan tetap menjaga kemajemukan dan tidak akan berafiliasi kepada partai politik. Al-Huda juga tidak akan condong pada golongan atau organisasi ke islaman manapun.

H. Thoriq dalam sambutannya sempat terhenti karena teringat pesan pendiri dan meneteskan air mata. Dirinya meminta ma'af karena kesibukan tidak begitu aktif dalam mengurus Yayasan Al-Huda.

Baca juga: Ponpes Miful Bakid Gelar Khitan Massal dan Santunan Anak Yatim

"Pesan dari pendiri almarhum ayah saya Muhammad Muksin Al-Katiri dan Ari Mujiarto bahwa Al-Huda harus tetap menjaga kemajemukan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru