Warganet Mulai Promosi Loemadjang Djadoel, Siapkan Pakaian Mu dari Sekarang.. !

lumajangsatu.com
Loemadjang Djadoel sudah mulai ramai di media sosial

Lumajang (lumajangsatu.com) - Acara Loemadjang Djadoel ( Loemadjang Dijamin Doeloe) kembali digelar pada di tahun ke 3, untuk peringatan Hari Jadi Lumajang (Harjalu). Loemadjang Djadoel akan digelar mulai tanggal 9-11 Desember 2017 di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT).

Sejumlah warga Lumajang mulai melakukan promosi di media sosial untuk mengajak warga untuk datang ke acara Loemadjang Djadoel. Tak lupa, netizen juga mengingatkan bagi yang datang untuk menyiapkan pakaian jaman dulu, agar event Djadoel semakin semarak dan meriah.

Baca juga: Pasinan Dingklik Festival Branding Kampung Mebel di Lumajang

"Siapkan pakaian Djadoel kalian, ayo datang ke acara Djadoel Hari aku di Kwt," ujar Giduk Keren, salah seorang netizen Lumajang.

Baca juga: Peserta Pakaian Unik Meriahkan Senam Dayung di Stadion Semeru Lumajang

Arif Efendi, Kabid Promosi Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kabupaten Lumajang menyatakan banyak kegiatan dalam Loemadjang Djadoel seperti penampilan kesenian Lumajang. Tak hanya itu, juga ada banyak bazar produk unggulan serta kuliner jaman dulu yang akan membuat event Djadoel semakin menarik.

Arif juga mengimbau kepada warga Lumajang dan sekitarnya berpartisipasi dalam event tersebut. Caranya mulai saat ini sudah menyiapkan pakaian Djadoel, sehingga acara akan semakin semarak dan menarik.

Baca juga: Ponpes Miful Bakid Gelar Khitan Massal dan Santunan Anak Yatim

"Kita ingin mengajak masyarakat berpartisipasi di event Loemadjang Djadoel dengan menggunakan pakaian kuno atau pakaian adat. Yang menarik dan membuat warga kangen dengan Djadoel karena adanya pakaian-pakaian yang menarik ini," pungkasnya. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru