Membanggakan, Lumajang Sumbang 2 Medali Emas Untuk Jatim di Porsadin Nasional ke-3

lumajangsatu.com
Putra-Putri Lumajang yang menyumbangkan medali emas di Porsadin Nasional ke-3

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Diniyah (Porsadin) Nasional ke-3, digelar di Taman Candra Wilmatikta Pandaan-Pasuruan, 17-19 Nopember 2017. Provinsi Jawa Timur keluar sebagai juara umum dengan mendapatkan 4 medali emas.

Yang membuat bangga, dari 4 medali emas yang didapat Kontingen Jatim, 2 medali emas dipersembahkan oleh perwakilan Lumajang dari cabang Kaligrafi. Vina Zida Shobruna dari Madin Miftahul Ulum Kunir dan Aditya Firmansyah dari Madin Sabilul Huda Kunir membawa nama harum Lumajang.

Baca juga: Pasinan Dingklik Festival Branding Kampung Mebel di Lumajang

"Alhamdulillah mas, Lumajang bisa membawa nama harum Jatim di Porsadin Nasional ke-3 dengan menyumbangkan 2 medali emas," ujar Totok Budianto, Sekretaris Forum Koordinasi Diniyah Takmiliayah (FKDT) Kabupaten Lumajang, Minggu (19/11/2017).

Baca juga: Peserta Pakaian Unik Meriahkan Senam Dayung di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang kata Totok memang menjadi gudang andalan dari cabor Kaligrafi. Dengan perolehan tersebut, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lembaga, FKDT dan masyarakat Lumajang.

Baca juga: Ponpes Miful Bakid Gelar Khitan Massal dan Santunan Anak Yatim

"Kami sangat bangga dengan kedua ananda Vina dan Aditya, kami meminta do'a warga Lumajang agar kami dari FKDT tetap konsisten membawa nama harum Lumajang dikancah regional dan nasional," pungkasnya. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru