Ansor Lumajang Dukung Polisi Begal Langsung Tembak Ditempat

lumajangsatu.com
Fahrur Rozi, Ketua GP Ansor Lumajang diapit oleh dua Banser

Lumajang (lumajangsatu.com) - Langkah pihak kepolisian memberikan insrukti tidanakan tegas dengan tembak ditempat para pelaku begal di aprsuasi masyarakat. GP Ansor Lumajang menilai langkah itu sudah sangat tepat, karena aksi begal sudah sangat meresahkan.

"Itu adalah langkah tepat, tembak ditempat para begal yang meresahkan. Kami dari GP Ansor sangat mendukung," ujar Fahrur Rozi, ketua GP Ansor Lumajang, Jum'at (01/12/2017).

Baca juga: Pasinan Dingklik Festival Branding Kampung Mebel di Lumajang

Ansor menilai kawanan begal di Lumajang sudah sampai pada titik yang meresahkan dan menebarkan teror. Warga harus mendapatkan bukti nayata langkah polisi, agar kepercayaan warga kepada polisi tidak hilang.

Baca juga: Peserta Pakaian Unik Meriahkan Senam Dayung di Stadion Semeru Lumajang

"Selama ini kesan di masyarakat polisi tidak berbuat, maka kami dukung tembak ditempat bagi para begal sebagai langkah kongkrit dan tegas oleh polisi," paparnya.

Dengan beberapa kejadian, masyarakat mulai merasa kawatir dan takut jika akan berkatifitas di luar rumah. Pembegalan yang menimpa salah seorang guru, membuat para guru menjadi resah dan takut jika berangkat terlalu pagi ke tempat mengajarnya.

Baca juga: Ponpes Miful Bakid Gelar Khitan Massal dan Santunan Anak Yatim

"Kemarin pembegalan yang menimpa guru di Desa Nguter itu sudah dekat dengan tempat mengajaranya. Ini yang membuat para para guru berangkat pagi ke sekolahnya," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru