PMII Lumajang Galang Dana Untuk Korban Bencana Pacitan

lumajangsatu.com
Puluhan mahasiswa sedang melakukan persiapan penggalangan dana untuk korban bencana Pacitan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lumajang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana Pacitan. Puluhan mahasiswa melakukan penggalangan dana di perempatan Adipura dan sejumlah titik di Lumajang.

"Kita melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Pacitan, ini bentuk kepedulian kita kepada sesama warga Indonesia," ujar Muhammad Said, ketua PC PMII Kabupaten Lumajang, Minggu (03/12/2017).

Baca juga: Pasinan Dingklik Festival Branding Kampung Mebel di Lumajang

Uang yang terkumpul dana dikirim ke PC PMII Pacitan yang sudah membuka Posko bantuan. Penggalangan dana akan dilakukan beberapa hari untuk mengumpulkan dana dari masyarakat Lumajang.

Baca juga: Peserta Pakaian Unik Meriahkan Senam Dayung di Stadion Semeru Lumajang

"Uang yang terkumpul akan kita kirim ke PC PMII Pacitan yang sudah membuat posko bantuan bagi korban bencana di Pacitan. Kita berharap bantuan dari warga Lumajang bisa meringankan beban saudara kita di Pacitan," jelasnya.

Baca juga: Ponpes Miful Bakid Gelar Khitan Massal dan Santunan Anak Yatim

Dalam beberapa hari terkahir, sejumlah pemuda, pelajaran di Lumajang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di Pacitan. Puluhan juta terkumpul dan disalurkan ke warga Pacitan yang sedang tertimpa musibah besar. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru