Tahun Baru, Pantai Watu Pecak Bisa Jadi Pilihan Berlibur Bersama Keluarga

lumajangsatu.com
Watu Pecah terlihat rindang dan sejuk dengan pohon cemaranya

Lumajang (lumajangsatu.com) - Musim liburan panjang, Natal dan tahun baru 2018 sudah datang. Jika tidak ingin ke luar daerah, berlibur di pantai selatan bisa jadi pilihan, seperti pantai selatan Watu Pecak di Desa Selok Awar-awar Kecamatan Pasirian.

Pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang banyak, karena hanya cukup bayar karcis kendaraan. Watu Pecak saat ini sudah semakin bagus, karena banyak pohon cemara udang dan pohon warung untuk pengunjung yang ingin berteduh.

Baca juga: Pemkab Lumajang Akan Merenovasi Wisata Alam Selokambang Lumajang

Di Watu Pecak juga ada beberapa warung ikan bakar seperti di Pantai Dampar atau TPI Tempursari. Meskipun, jumlahnya tidak sebanyak Dampar dan Tempursari dan juga kurang begitu terkenal.

Baca juga: Kuy, Merapat Asyiknya Ngopi di Padang Savana Pandanwangi Lumajang

"Sudah semakin bagus mas, ada pepohonan yang rindang, sehingga sejuk bagi pengunjung. Ada warung ikan bakar juga di Watu Pecak," ujar Wahyuni, salah seorang pengunjung, Minggu (24/12/2017).

Ada hutan kesambi yang juga cocok bagi pengunjung untuk tempat berfoto ria. Meski memiliki pemandangan alam yang indah, pengunjung harus terus waspada, karena karakter ombak pantai selatan tetap berbahaya.

Baca juga: Camping di Ranu Regulo Senduro Lumajang Masih Jadi Primadona

"Indah sekali mas, tapi bagi pengunjung yang mandi harus terus waspada karena ombaknya tetap besar dan berbahaya. Saya sarankan tidak terlalu berani bermain ombak," pungkasnya. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru