Hunting Bareng Yanmood, Kenalkan Alun-alun Lumajang Semakin Cantik

lumajangsatu.com
Salah satu model Yanmood di Alun-alun Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Yan Digital dan Modeling menggelar foto bareng bersama 4 model di Alun-alun Lumajang. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan seperti kopdar model Lumajang dan workshop fotografi.

Yanuar, Ketua Yanmood menyatakan bahwa kegiatan tersebut untuk berbagai ilmu dan pengalaman kepada para calon fotografer di Lumajang. Lumajang memiliki banyak peminat fotografi terutama anak muda atau pelajar.

Baca juga: Pasinan Dingklik Festival Branding Kampung Mebel di Lumajang

"Kita buat acara kopdar model Lumajang dan workshop fotografi dan hunting bareng bersama 4 model dari Lumajang dan luar daerah," ujar Yanuar, Minggu (28/01/2018).

Baca juga: Peserta Pakaian Unik Meriahkan Senam Dayung di Stadion Semeru Lumajang

Alun-alun Lumajang menjadi lokasi hanting bareng karena memiliki banyak sport untuk dibidik kamera. Hal itu juga bagian dari upaya Yanmood untuk ikut mengenalkan wisata Lumajang, terutama Alun-alun sebagai jantung Kota Lumajang.

"Kita ingin ikut mengenalkan Alun-alun Lumajang sebagai salah satu wisata keluarga yang murah meriah. Saat ini wajah Alun-alun semakin cantik, meskipun di beberapa titik belum dibuka untuk umum," jelasnya.

Baca juga: Ponpes Miful Bakid Gelar Khitan Massal dan Santunan Anak Yatim

Arif Efendi, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang menyatakan bahwa keberadaan para komunitas sangat penting dalam ikut memprpomsikan wisata di Lumajang. Semakin banyak spot foto di Lumajang, maka akan semakin mudah para fotografer mengambil foto dan menjadi ajang promosi di media sosial dan lainnya.

"Kami memberikan apresiasi kepada YanMood karena ikut mempromoiskan wisata di Lumajang. Alun-alun sudah jadi salah satu objek wisata keluarga yang murah dan meriah dan selalu rame setiap akhir pekan," pungkasnya. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru