Gadis Cantik Asal Klakah Hilang, Keluarga Sebar Foto Korban

lumajangsatu.com
Korban yang saat ini masih hilang

Lumajang (lumajangsatu.com) – Entah lari atau ada yang menculik, Nurhamidah (22), gadis cantik asal Dusun Karang Tengah Desa Tegalciut Kecamatan Ranuyoso tak kunjung pulang. Suami korban, akhirnya melapor kepada Polsek Klakah karena istrinya sejak hari Minggu (18/02) tak kunjung pulang.

Pihak keluarga juga tidak tahu apa yang menjadi penyebab mengapa korban menghilang dari rumahnya. Saat ini, kondisi Nur Hamidah juga sedang hamil muda tiga bulan.

Baca juga: Pemkab Lumajang Akan Merenovasi Wisata Alam Selokambang Lumajang

"Perginya itu sejak hari Minggu kemarin mas, sudah kita cari ke rumah sodara tapi gak ada,” ungkap Mathari, keluarga korban saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (22/02/2018).

Baca juga: Kuy, Merapat Asyiknya Ngopi di Padang Savana Pandanwangi Lumajang

Setelah menerima laporan, jajaran Polsek Klakah langsung melakukan upaya pencarian, salah satunya menyebar foto korban ke sejumlah tempat umum di Lumajang. Bagi warga yang melihat keberadaan korban, diminta menghubungi polisi atau pihak keluarga korban.

"Untuk sementara masih kita upayakan mencari mas, selain menyebar foto ini ke medsos dan menempel ke sejumlah tempat keramaian,” papar Aiptu Hadi, Kanit Reskrim Polsek Klakah.

Baca juga: Camping di Ranu Regulo Senduro Lumajang Masih Jadi Primadona

Bagi warga yang menemukan wanita dengan cirri-ciri berkulit putih, berambut panjang terurai, manis, menggunakan baju putih dan bando, segera melaporkan ke polsek terdekat, atau bisa menghubungi Polsek Klakah (0334-441110), atau Matnuri (085231617933).(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru