Tabrakan Maut Jalan Randuagung, Dua Orang Tewas Ditempat

lumajangsatu.com
Kecelakaan maut dijalan Randuagung

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kecelaan tragis terjadi dijalan raya Desa Tunjung Kecamatan Randuagung jam 04.00 wib, Sabtu (14/04/2018). Kendaraan Izuzu Elf Nopol DK-132-OP dikedarai Suprapto warga Banyuwangi bertabrakan dengan Izuzu Elf Nopol P-7012-LX yang dikendarai Jumari warga Yosorati-Jember.

Ipda Dimas Sugeng Widodo, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang menyatakan, dalam tabrakan maut itu ada dua penumpang tewas ditempat. Korban tewas atas nama Suwandi dan Misrin, keduanya warga Desa Kramat Sukoharjo Kecamatan Tanggul-Jember.

"Dalam kecelakaan maut itu dua korban tewas ditempat dan sisanya luka-luka," ujar Dimas kepada lumajangsatu.com.

Kronologis kecelakaan berawal saat kendaraan Nopol DK melajau dari arah utara keselatan dengan kecepatan tinggi dijalan yang menurun. Saat sampai ditikungan ke kiri, kendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga masuk jalur berlawanan.

Nahas, dari arah selatan muncul kendaraan bernopol P, sehingga terjadilkan benturan antar kedua kedaraan dibagian depan. Kendaraan Nopol P terguling sedangkan kendaraan Nopol DK terperosok ke sebelah kanan jalan."Kendaraan dari selatan terguling karena dibentur keras sedangkan yang dari utara terperosok kesisi kanan jalan," jelasnya.

Baca juga: Kuy, Merapat Asyiknya Ngopi di Padang Savana Pandanwangi Lumajang

Polisi terus menghimbau kepada pengemudi kendaraan umum agar mengutamakan keselamatan bukan kecepatan sampai pada tujuan. "Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal ditempat biasanya lajunya sangat kencang," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: Pemkab Lumajang Akan Merenovasi Wisata Alam Selokambang Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru