Trend Sandal Jepit Kids Jaman Now Ala Jasmine

lumajangsatu.com
Trend terkini sandal anak muda

Lumajang (lumajangsatu.com) - Trend mode untuk tampil menarik dan unik dikalangan anak muda sudah semakin mewabah. Sandal jepit pita menjadi trend baru anak muda untuk tampil casual.

Karena tren sandal jepit pita saat ini lebih varitif dan menarik. Salah satu ya seperti sandal jepit custom yaitu konsumen dapat memilih dan mendesain sandal jepit sesuai keinginan.

Di era milenial saat ini sandal jepit menjadi favorit baru anak muda untuk bergaya santai. Karena tren sandal jepit memiliki berbagai motif dan warna yang beragam, yang tersedia di pasaran.

Namun, apa jadinya bila salah satu outlet menjual sandal jepit sesuai dengan keinginan konsumen atau custom seperti yang ada di salah satu di Toko Lumajang.

Dwi Suryandar, Owner Jasmine, proses pembuatan sandal diawali pemilihan warna rubber atau karet,  dan strap atau tali, serta pernak pernik sandal. Selanjutnya rubber harus dibuat pola sandal sesuai ukuran kaki menggunakan mesin khusus, lalu dilakukan pemasangan strap , yang dilanjutkan pemasangan pernak-pernik atau charm.

"Inovasi ini sendiri baru pertama kali di indonesia, dan membuat joseline salah satu konsumen merasa senang karena bisa mendesain sendiri sandal jepitnya," jelasnya.

Untuk bisa membeli sandal jepit custom ini, anda harus merogoh kocek agak dalam, mulai dari Rp 85 ribu. (In/Red)

Baca juga: Peserta Pakaian Unik Meriahkan Senam Dayung di Stadion Semeru Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru