Ini Cara Mudah Membuat Es Kepal Milo Yang Sedang Viral

lumajangsatu.com
Segarnya is Kepal Milo

Lumajang (lumajangsatu.com) - Sosial media memang menjadi tempat yang paling pas memperkenalkan hal baru, baik perorangan maupun bisnis yang tengah ditekuni. Belakangan ini warganet dibuat heboh dengan keunikan es kepal Milo. Kuliner yang satu ini memang tengah menjadi buruan para penikmat kuliner.

Es Kepal Milo yang menjadi perbincangan hangat itu sebenarnya bisa saja dibuat di rumah. Pasalnya, bahan-bahan yang dibutuhkan pun mudah dan praktis. Anda hanya perlu menyiapkan es serut, milo yang dicairkan (dengan tekstur yang kental), milo bubuk dan beragam topping sesuai selera.

Satu diantara karyawan es Kepal Milo Viral, Fabio mengatakan cara membuat es kepal milo tak membutuhkan waktu yang lama. "Susunan pertama adalah es serut dulu yang dikepal-kepal, Namanya juga es kepal," kata Fabio, Senin (23/04/2018)

Setelah es kepal itu masuk ke mangkuk, dia menyiramnya dengan Milo cair. Tak tanggung-tanggung, tiga sendok sayur Milo cair dituangkan ke dalam mangkuk sampai es kepalnya tenggelam tak tampak. Belum kelar, bubuk Milo cokelat turut ditaburkan ke atas Milo cair sampai menyelimuti bagian permukaan.

"Baru setelah itu memasukkan topping yang bakal memperkaya rasa. Ada kacang sangrai dan serbuk Oreo sebagai pilihannya. Namun bagi Anda di rumah bisa saja menambahkannya dengan choco chips, keju, maupun kismis," pungkasnya.(In/red)

Baca juga: Peserta Pakaian Unik Meriahkan Senam Dayung di Stadion Semeru Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru