Siang Bolong, Truck Milik Warga Kalidilem Digondol Maling

lumajangsatu.com
Dok. truck yang hilang saat masih digunakan mengangkut tebu

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tak hanya sepeda motor saja yang jadi target pencurian, kendaraan truck juga jadi target pencurian. Kamis (21/06) disiang bolong truck bernopol N-8231-UZ milik warga Dusun Grojogan Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung raib digondol maling.

Ririd Kusuma Pagi, saudara pemilik parkir truck menyewa di salah seorang warga sekitar 500 meter dari rumah pemiliknya. Saat pagi hari, truck masih terlihat terparkir menghadap ke jalan dan siang hari sekitar jam 11.00 wib, truck sudah tidak ada lagi.

"Biasanya truck terparkir menghadap ke dalam, tak biasanya truck terparkir menghadap ke jalan. Pagi masih ada, namun siang truck sudah hilang," jelas Ririd, Jum'at (22/06/2018).

Warga yang berada di pertigaan selatan lokasi parkir truck juga melihat truck keluar dan menuju arah barat. Namun, warga tidak curiga jika truck tersebut dicuri.

"Warga melihat truck ke barat, kacanya ditutup sehingga tidak terlihat sipa sopirnya. Warga juga tidak menaruh kecurigaan," tuturnya.

Truck tersebut ada dua kunci, satu kunci dipegang pemilik dan satu lagi dipegang bergantian tiga sopir truck. "Jika melihat truck tersebut kami minta warga melaporkan kepada polisi terdekat," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: Kuy, Merapat Asyiknya Ngopi di Padang Savana Pandanwangi Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru