Pasangan Ganda Putra Wakapolres Lumajang, Juarai Tennis Piala KONI

lumajangsatu.com

Baca juga: Komisi A DPRD Dukung Pendekatan Humanis Satpol PP Pada Pelajar Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Kampiun ganda putra senior tennis piala KONI di Hari Olah Raga Nasional (Haornas) berhasil dimenangkan pasangan Wakapolres Lumajang, Kompol Andy Arisandy dengan Faruk yang digelar dilapangan tenis alun-alun kota. Pasangan Andy dan Faruk berhasil mengalahkan pasangan Mujiyanto/Sumardi dengan score 8-2.

Menurut Wakapolres kemenangan yang berhasil diraih berkat latihan yang dilakukan setiap sore dan pagi, baik sendiri serta berpasangan. Namun, untuk bisa menjadi jawara bukan pekerjaan mudah, karena harus mengalahkan ganda putra yang berpengalaman di pertandingan tennis baik di Lumajang dan luar kota.

Harus mengalahkan 4 pasangan ganda putra, sebelum menjadi juara, terangnya pada wartawan, Senin(16/09/2013)

Ia menambhakn, pertandingan yang harus dilakukan mulai Sabtu hingga Minggu. Bahkan, harus pandai-pandai menjaga kondisi kebugaran tubuh dan kerjasama dilapangan bersama pasangan. Kami lakukan komunikasi antara kekurangan dilapangan, alhamdulillah juara, Ujarnya.

Wakapolres Lumajang sudah mengasah kemampuan di olahraga tenis sejak masuk akademi polisi. Bahkan, selama bertugas di Surabaya dan Sidoarjo banyak pengalaman bertandingan dengan sesama anggota polri diberbagai pertandingan.(Yd/ed)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru