PSK Dolog Sumbersuko-Lumajang

Satpol PP Dobrak Rumah Bu Ambar-Dolog Temukan 10 PSK Cantik Asal Bandung

lumajangsatu.com
Rumah mucikari Bu Ambar di Dolog-Sumbersuko di razia Satpol PP

Lumajang (lumajangsatu.com) - Eks lokalisasi Dolog di Sumbersuko masih menyediakan para pekerja seks komersial (PSK) bukan isapan jempol. Pasalnya, Satpol PP berhasil mengamankan 10 PSK berparas cantik dan masih muda di rumah mucikari Bu Ambar.

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang


"Tadi kita lakukan razia di dolog karena ada laporan bahwa di salah satu rumah masih menyediakan PSK," ujar Basuni, Kepala Satpol PP Lumajang, Rabu (24/10/2018).
Saat melakukan razia, rumah ditutup dan dikunci sehingga petugas mendobrak pintu pagar dan pintu belakang. Setelah berhasil masuk, Satpol PP menemukan 10 PSK asal Bandung, Pasuruan, Jember dan Lumajang.

"Kita dobrak pintunya dan kita dapati 10 PSK dan kita langsung bawa ke kantor untuk dilakukan pendataan dan kita pulangkan," tuturnya.

Saat ini, mucikari Bu Ambar masih melarikan diri dan tidak ada di tempat. Satpol PP sudah melakukan koordinasi dengan pihak polisi, karena diduga ada perdagangan manusia di Dolog, dimana para PSK diberi pinajaman uang dan tidak boleh pulang ke rumahnya.

"Saat ada razia kemarin dilakukan satpol PP, merekan diinapkan diwilayah Tempeh. Setelah mereka mengira sudah aman, baru mereka kembali lagi," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru