Musisi Kaki Gunung Semeru

Crew All Hibur dan Goyang Pengunjung Pantai Dampar - Lumajang

lumajangsatu.com
Crew All berpose usai menghibur pengunjung pantai Dampar Pasirian. (foto : istimewa)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Grup Band Reagge asal Lumajang, Crew All menghibur ribuan pengunjung pantai Dampar Desa Gondoruso Kecamatan Pasirian, Minggu(28/10/2018) kemarin. Para penikmat musik Reagge yang khas dengan anak pantai mampu membuat pengunjung bergoyang.

BACA JUGA : Zainul Asal Lumajang Dianugerahi Pemuda Utama oleh Gubernur Jawa Timur

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Crew All yang lagu-lagu sudah akrab dengan telinga para penikmatnya membuat kaki bergoyang. Bahkan, para fansnya tak henti-henti mengelu-elu grup band yang berdiri 8 tahun silam itu.

 

Heri Andrianto pentolan Crew All mengaku sangat senang bisa menghibur masyarakat yang berwisata ke pantai. Apalagi, suasana deburan ombal dan hembusan angin semakin membuat bersemangat.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

"Sudah 3 kali kita bermain didekat pantai," ujarnya.

D'Crew Family merupakan komunitas fans Crew All juga hadir ditengah-tengah pengunjung pantai Dampar. Mereka tak henti untuk bergoyang, apalagi saat lagu Salam Gelas Plastik dan Seng Penting Uye.

"Senang mas, melihat Crew All manggung, sangat membawa kita dalam perdamaian dan kebersamaan tema lagunya," ujar salah satu D'Crew Family.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Crew All akan terus berkarya mencipta lagu yang bisa dirasakan para fansnya dan para penikmat musik pada umumnya. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru