Sambut Harjalu ke 763 Tahun

Ribuan Motor Trail Meraung Raung Saat di Lepas Cak Thoriq

lumajangsatu.com
Cak Thoriq saat akan memberangkatan Peserta Motor Trail. (foto Humas Pemkab for lumajangsatu.com)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ribuan motor trail meraung -raung saat dilepas Bupati Lumajang, Thoriqul Haq di  Adventure Trail New Netral Jambore 3 di lapangan Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Minggu (02/12/18) pagi.

Event tersebut diikuti kurang lebih 2000 peserta dari berbagai daerah, yaitu Jawa-Bali, diantaranya Jember, Probolinggo, Pasuruan, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Bali dan Madura. Bupati menyampaikan, bahwa Pemerintah Kab. Lumajang akan selalu menfasilitasi event trail yang ada di berbagai daerah, khusunya di Kab. Lumajang. "

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Saya bahagia sekali pada Hari jadi Lumajang yang ke - 763 ini disemarakkan dengan event trail. Tahun depan Pemerintah akan menyelenggarakan yang lebih meriah lagi, khususnya dalam rangkaian Hari jadi Lumajang," janji Bupati.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Menurutnya, event ini adalah untuk membangun komunikasi dan menjalin persaudaraan berbagai daerah yang ada di Jawa Timur maupun luar Jawa. "Saya mengucapkan terimakasih kepada para peserta trail yang berasal dari berbagai daerah, untuk bersama sama mengikuti event ini, selamat menikmati kota Lumajang," ujarnya. (hms/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru