Truk Angkut Kayu Kecelakaan

Anggota Polsek Ranuyoso Bantu Bersihkan Kayu Berserakan

lumajangsatu.com
Anggota Polsek Ranuyoso bantu bersihkan kayu berserakan dari Truk yang Bak Belakanganya Jebol. (Foto Polres Lumajang)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kayu jatuh berserakan dari truk di Depan Mapolsek Ranuyoso, Rabu (05/12/ 2018) sekitar pukul WIB 15.30. Penyebabnya, bak truk  belakang lepas dan kayu berserakan.

Kayu yang berserakan diajalanya langsung dibersihkan oleh  Personil Polsek setempat.  Anggota  membantu bersama sopir serta kenek membereskan kayu berserakan dijalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas  padat di jalan raya Ranuyoso.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

Bripka Dhanos dan Bripda Rizky tidak lupa pengaturan di jalan raya juga dilaksanakan mengingat hal seperti ini berpotensi menimbulkan kemacetan dilihat padatnya arus lalu lintas di jalan raya Ranuyoso.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban mengaku sangat salut dengan kerja anggotanya dalam memberikan pelayanan prima. Sehingga  atensinya menghimbau tentang pelayanan prima kepada masyarakat dan mengedepankan profesionalitas dalam bekerja.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

"Lebih utamakan kepentingan orang banyak dulu, karena polri dari masyarakat," paparnya.

Masih kata dia, mungkin sopir truk tidak memerhatikan kondisi kendaraannya dan bisa saja muatan truk melebihi kapasitas. Sehingga pintu bak belakang lepas dan  kayu berserakan dan untung saja tidak ada jatuh korban atas peristiwa ini mengingat padatnya arus lalu lintas di jalan raya Ranuyoso.

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

"Tidak membutuhkan waktu lama muatan kayu berhasil di pinggirkan dan dinaikkan lagi ke bak truk tsb dan arus lalin berjalan lancar tanpa kendala.," ungkap Kapolres.

Sopir truk sudah meminta maaf ke anggota polsek setempat dan berjanji memperbaiki bagian belakang bak truknya. (res/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru