Harjalu ke-763 Tahun

Air Wudhu Masjid Darul Falah KWT Mati Dikeluhkan Pengunjung Loemadjang Djadoel

lumajangsatu.com
Masjid Darul Falah di KWT air wudhu mati dan dikeluhkan pengunjung Loemadjang Djadoel

 

Lumajang (lumajangsatu.com) - Acara pameran Loemadjang Djaman Doeloe (Djadoel) dihadiri ribuan pengunjung. Mulai siang hingga malam saat pembukaan Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) penuh sesak dengan para pengunjung ingin melihat dan menimkati kuliner djaman doeloe.

Baca juga: Wow..! 3 Hari Loemadjang Djadoel #4 Perputaran Uang Capai Ratusan Juta

Namun, ketersediaan fasilitas dikeluhkan oleh para pengunjung saat masuk waktu sholat magrib. Pasalnya, air di masjid Darul Falah KWT mati sehingga pengunjung tidak bisa berwudlu karena banyak sekali pengunjung yang hendak menggunkan toilet.

"Airnya masti mas, seharunya kalau ada cara besar kayak gini airnya tidak mati lah," ujar Ahmad, salah seorang pengunjung, Sabtu (08/12/2018).

Baca juga: Nikmatnya Kopi Gucialit Buatan Mbak Yuli di Loemadjang Djadoel

Loemadjang Djadoel memang menyedot banyak animo masyarakat yang ingin melihat pameran dan berfoto ria. Bahkan, sejak siang sebelum acara dibuka, para pengunjung sudah berdatangan dan memenuhi KWT.

Baca juga: Wayang Loemadjang Djadoel Memikat Hati Para Pengunjung

Parkir di depan KWT juga sampai ke utara terminal Minak Koncar dan pertigaan Wonorejo juga dialihkan ke jalur alternatif. Loemdjang Djadoel berlangsung selama 3 hari mulai Jum'at- Senin 08-10 Desember 2018.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru