Polri Bersama Rakyat

Bhabinkamtibmas Wates Wetan Diberi Penghargaan Kapolda Jawa Timur

lumajangsatu.com
Brigadir Dhanos bersama Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban saat menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Timur. ( Foto Polres for Lumajangsatu.com)

Lumajang (lumajangsatu.com)  - Salah satu bhabinkamtibmas Polsek Ranuyoso Polres Lumajang berhasil mendapatkan satu piagam penghargaan dari Kapolda Jawa Timur, Senin (17/12/2018). Dialah Brigadir Dhanos, bhabinkamtibmas dari desa Wates Wetan.

Atas kerja keras serta bekerja ikhlas demi mengabdi kepada nusa dan bangsa ini, beliau menjadi satu diantara 41 orang yang mendapat penghargaan ini.

Baca juga: Warga Wates Wetan Diperiksa Polisi Buntut Kisruh Karnaval Ranuyoso Lumajang 

Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH yang juga menghadiri kegiatan ini menyatakan sangat bangga atas pencapaian salah satu anggotanya.

"Saya sangat bangga pada Brigadir Dhanos. Penghargaan seperti ini adalah hadiah, namun yg kami inginkan sebagai anggota Polri yg sebenarnya adalah saat pengabdian kita pada negeri ini diterima oleh masyarakat" ujar Arsal seusai acara tersebut.

Baca juga: Polsek Ranuyoso Bantu Lancarkan Lalu Lintas di Pasar Gedang Lumajang

"Semoga masih banyak Dhanos dhanos yg lain, yg mampu berkontribusi secara maksimal kepada bangsa ini" tutup Arsal.

Polda Jawa Timur mengundang seluruh Bhabinkamtibmas yg berada di Polsek jajaran. Lebih dari 8000 bhabinkamtibmas yg berasal dari penjuru Jawa Timur tersebut sejak pagi telah berkumpul di Convention and Exbhition Grand City Surabaya.

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

Kegiatan ini sendiri merupakan pemberian arahan Kapolda Jawa Timur kepada Bhabinkamtibmas Jajaran Polda Jatim dalam rangka mewujudkan bhabinkamtibmas yang promoter guna terciptanya kondusifitas hikmah menjelang pilpres dan pileg 2019 sekaligus pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas berprestasi. (res/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru