Pasir Lumajang

Warga Lumajang Penasaran Inisial R dalam Kasus Vanessa Angel

lumajangsatu.com
Vanessa Angel, artis ibu kota terjerat kasus prostitusi online (foto tabloidbintang)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Avriellia Shaqqila dan Vanessa Angel ramai dibicarakan warga Lumajang. Terlebih lagi, ramai diberitakan sang pemesan artis adalah pengusaha tambang pasir Lumajang.

Harganya juga sangat fantastis 80 juta untuk sekali kencan. Tak ayal, banyak masyarakat Lumajang yang penasaran dengan insial R yang disebutkan oleh polisi.

Dwi Wahyono, Ketua Asosiasi Tembakau Indonesia (APTI) Lumajang mengaku terkejut dengan kabar itu. Menurutnya, butuh 2 truck tembakau untuk bisa menghasilkan uang 80 juta.

"Saya penasaran siapa inisial R itu kok banyak banget uangnya, pengusaha tambang pasir Lumajang," jelas Dwi, Senin (07/01/2019).

Kabar itu juga membuat Thoriqul Haq, Bupati Lumajang angkat bicara. Saat bertemu dengan para pengusaha tambang sekitar 25 pemilik ijin, tidak satupun yang memiliki inisial R.

Bisnis pasir memang memiliki jejaring yang luas dan banyak pihak yang terlibat. Kemungkinan besar dalam jejaring bisnis itu ada yang inisial R, yang saat ini ramai jadi perbincangan dalam kasus Avriellia Shaqqila dan Vanessa Angel.

"Bisnis pasir ini kan banyak, tapi kalau pemilik ijin pasir dan pengusaha tambang orang Lumajang tidak ada yang inisial R," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru