Kuliner Lumajangan

Mie Uber Setan Pedasnya Nampol

lumajangsatu.com
Sajian Mie Uber Setan Lumajang.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Salah satu gerai makanan pedas yang cukup populer di  kota Lumajang yaitu kedai menyajikan menu utama mie yang bisa dipesan dengan berbagai level kepedasan. Mie Uber Setan terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 23 Kepuharjo, Kecamatan Lumajang menyediakan kuliner bercita rasa pedas yang kini sedang digandrungi.

Berbagai gerai warung makan hingga penjual makanan via online berlomba menghadirkan makanan pedas dalam menu mereka. Kedai ini cukup sukses dan populer khususnya di kalangan anak muda, antrian panjang mengular di depan kasir sudah menjadi pemandangan lumrah di gerai ini. Antrian yang heboh itu pun lantas banyak memicu rasa penasaran konsumen untuk mencobanya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Sensasi mie dan rasa pedas nya benar-benar patut dicoba, selain itu harganya juga relatif terjangkau dan ada banyak varian mie dan rasanya beraneka ragam" ujar Rida konsumen.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Bagi anda yang ingin merasakan cita rasa mie yang enak dan bikin nagih, tidak ada salahnya mencoba menyediakan berbagai jenis makanan olahan mie yang enak dan sehat. Di beberapa daerah, kuliner yang menampilkan rasa pedas sebagai ciri khas cukup banyak. Namun, mie pedas asal Kota Lumajang ini patut dicoba, karena memiliki nilai khasnya.

Sinta, seorang pegawai berkali-kali menuangkan sambal merah pada semangkuk mi yang dibuatnya. Tiap sendok sambal itu setara dengan 12 biji cabai rawit merah.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

“Ini baru level satu. Memang demikian keistimewaan mie setan. Pedasnya menantang,” kata dia. (Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru