Kriminal Lumajang

Tomy Warga Mojosari Gantung Diri di Kamar Mandi

lumajangsatu.com
Korban saat diperiksa medis sudah dalam keadaan meninggal dunia

Lumajang (lumajangsatu.com) - Warga Mojosari digemparkan aksi bunuh diri yang dilakukan Dwi Aris Tomy. Pemuda 29 tahun yang akrab disapa Tomy Aris itu ditemukan gantung diri di kamar mandi sekitar jam 7 malam, Jum'at (08/02).

AKP Hasran SH., M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang menyatakan pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi. Dari tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan hanya luka memar dibagian leher korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga tidak ingin dilakukan otopsi," ujar Hasran (Sabtu (09/02/2019).

Dari keterangan saksi, korban jam 19.00 masuk ke kamar mandi hingga sampai jam 20.00 belum keluar. Karena curiga, istri korban kemudian masuk dan mendapati suaminya sudah tergantung menggunaka tali rafia.

Istri korban kemudian meminta tolong pada keluarga yang dan menuruankan korban. "Saat diturunkan dan korban direbahkan di kursi nampaknya korban sudah meninggal," pungkasnya.

Dari pengakuan tetangga, korban dikenal pendiam dan agak tertutup. Motif korban sampai nekat mengakhiri hidup juga belum diketahui.(Yd/red)

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru