Polisi Gadungan

Demi Pikat Istri Orang Nurhadi Ngaku Tim Cobra Polres Lumajang

lumajangsatu.com
Nurhadi, saat diamankan di Mapolres Lumajang karena mengaku sebagai anggota buser

Lumajang (lumajangsatu.com) - Gara-gara ingin mendekati seorang perempuan yang sudah memiliki suami, seorang pemuda mengaku sebagai buser/tim cobra. Akibat perbuatannya, Nurhadi Wijaya (31) warga Desa Mojo Kecamatan Padang terpaksa berurusan dengan polisi sesungguhnya.

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang menyatakan bahwa pelaku adalah PHL di Polsek Padang. Karena sering berkumpul dengan polisi, pelaku kemudian berlagak seperti seorang buser untuk memikat seorang perempuan berna Siti Mutmainnah (23).

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

Yang lebih parah lagi, pelaku sempat menawarkan jasa untuk membayarkan surat cerai sanga perempuan. Dimana, perempuan yang ditaksir oleh pelaku suaminya sedang mendekam di tahanan akibat kasus penggelapan.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

"Pelaku ini mengaku sebagai buser untuk memikat seorang perempuan yang masih memiliki suami. Namun, suami perempaun ini sedang ditahan karena kasus penipuan," jelas Arsal. Rabu (27/03/2019).

Nurhadi, mengaku sebagai buser karena sering ditanaya mengapa sering berada di Polsek Padang. Akhirnya dirinya mengaku sebagai buser dan menawarkan jasa kepada Siti Mutmainnah agar bercerai dengan suaminya.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

"Saya hanya tim kora-kora, saya bekerja di Polsek Padang sebagai cuci piring, menyapu dan membersihkan mobil dinas," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru