Pasca Sapi Janda Tua Meninjo Dicuri

Polisi Terus Geledah Kandang Sapi Warga Ranuyoso 2 Minggu Kedepan

lumajangsatu.com
Pasca Sapi Janda Tua Meninjo di curo, Polisi Terus Geledah Kandang Warga Ranuyoso Sekitranya.

Ranuyoso (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban meminta anggotanya untuk aktif memeriksan kandang sapi warga di Kecamatan Ranuyoso. Pasalnya, sapi peliharan milik Mbok Sum (57) warga Desa Meninjo Kecamatan Ranuyoso dicuri orang.

Polsek Ranuyoso dibantu tim pemburu begal dalam waktu 2 minggu disebar untuk mengecek kandang warga bersama keluarga korban. Akibat aksi maling sapi, janda tua miskin makin tidak punya apa-apa.

Baca juga: Warga Wates Wetan Diperiksa Polisi Buntut Kisruh Karnaval Ranuyoso Lumajang 

"Saya trenyuh, orang sudah miskin dan sapi mbok milik orang untuk dipelihara untuk mendapatkan sistem bagi hasil malah dicuri," kata Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban di Mapolres, Rabu (27/3/2019).

Dia meminta, selama minggu untuk terus melakukan pengeledahan di wilayah Ranuyoso. Pasalnya, aksi maling ini sudah tidak memiliki rasa kemanusiaan.

Baca juga: Polsek Ranuyoso Bantu Lancarkan Lalu Lintas di Pasar Gedang Lumajang

"Anggota terus disebar bukan hanya bagian mengeledah," paparnya.

Kapolsek Ranuyoso, AKP Ahmad Sutiyo mengaku, terus melakukan pengeledahan dengan 2 tim dibagi dalam penyebaran tugasnya. "Hanya cuaca menjadi kendala," ungkapnya.

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

Wilayah Utara Lumajang memang sangat dikenal marak maling sapi. Bahkan teror penjahat konvensional ini sudah tak mengenal latar belakang korbannya. (ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru