Anggota MPR RI

Drs. Ayub Khan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Untuk Perkuat Rasa Nasionalisme

lumajangsatu.com
Drs. Ayub Khan M.Si menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di rumah aspirasi Desa Dawuhan Lor Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Drs. Ayub Khan M.Si, anggota MPR RI menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, di Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.

Ayub Khan mengajak kepada kaum perempuan yang hadir dalam kesempatan itu menjaga 4 pilar tersebut. Ibu harus menanamkan jiwa pancasilais, keberagaman dan cinta NKRI kepada putra-putrinya sejak dini.

Baca juga: Sosialisasi 4 Pilar, Ayub Khan Apresiasi Kerukunan Beragama Warga Tempursari

"Para ibu-ibu ini memiliki peran penting dalam menjaga 4 pilar. Sejak dini putra-putrinya harus ditananman jiwa patriotis, pancasilais, keberagaman dan cinta NKRI," terang politisi Demokrat itu.

Baca juga: Sosialisasi 4 Pilar di Klanting, Ayub Khan : Menjaga NKRI Tugas Kita Bersama

Pria yang akrab disapa bang Ayub itu akan terus melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan sebagai tugas dari MPR RI. Semua lapisan masyarakat dan komunitas akan disapanya guna mensosialisasikan 4 pilar dan menanamkan rasa cinta NKRI.

"Menjaga Pancasila, UUD 45, Binneka Tunggal Ika dan NKRI adalah tugas kita bersama," tuturnya.

Baca juga: Drs. Ayub Khan Anggota DPR RI Dorong Badan Ekraf Jadi Kementrian

Yuni, salah seorang peserta menyatakan bangga memiliki wakil rakyat yang sering turun menyapa masyarakat. Dirinya berharap bang Ayub bisa kembali menjadi wakil rakyat Lumajang-Jember agar bisa terus memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat.

"Semoga bang Ayub terus diberi amanah menjadi wakil rakyat Lumajang-Jember. Semoga selalu diberi kekuatan memperjuangkan aspirasi dan kepetingan rakyat," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru